• home
Home » » Spesifikasi Handphone LG Optimus L3ii Dual E435

Spesifikasi Handphone LG Optimus L3ii Dual E435

Spesifikasi Handphone LG Optimus L3ii Dual E435 - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Spesifikasi Handphone LG Optimus L3ii Dual E435 . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru


LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani gaya hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kerabat hanya dalam hitungan detik dan sentuhan jari. Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran LG Optimus L3ii Dual E435 merupakan serian Optimus L3 Dual SIM dengan desain yang unik dan dilengkapi fitur cerdas. LG Optimus L3 menggunakan prosesor 1 GHz. Sistem operasi Android 4.1 yang digunakan menawarkan berbagai macam aplikasi dan dirancang untuk kinerja optimal. Anda dapat menikmati fitur multitasking dan manajemen pekerjaan. Handphone ini sangat kompak dan kuat dan menawarkan berbagai aplikasi Android yang dapat Anda pasang dengan mudah. Merupakan teman perjalanan ideal yang kaya akan fitur dan konektivitas.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus L3ii Dual E435 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Display 3.2" IPS
Memiliki layar kapasitif touch screen 3.2 inci dengan layar IPS beresolusi 240 x 320 piksel dan kedalaman warna 256 K sehingga tampilan yang dihasilkan jelas. LG Optimus L3ii Dual E435 dilengkapi dengan kamera 3 MP yang memiliki kemampuan merekam video. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera pada LG Optimus L3ii Dual E435 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.

Baterai dan Penyimpanan
LG Optimus L3ii Dual E435 memiliki RAM berukuran 512 MB dan memori built-in 4 GB (1.75 GB tersedia untuk pengguna) yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu microSD. Baterai yang disertakan merupakan baterai Li-Ion berukuran 1540 mAh yang menawarkan hingga 7 waktu bicara serta hingga 460 jam penggunaan waktu siaga.

Konektivitas dan Fitur
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan LG Optimus L3ii Dual E435 ini. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.



Demikian Ulasan dari admin tentang Spesifikasi Handphone LG Optimus L3ii Dual E435 yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar