• home
Home » » Review Handphone LG Optimus L7 ii Dual P715 White

Review Handphone LG Optimus L7 ii Dual P715 White

Review Handphone LG Optimus L7 ii Dual P715 White - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Review Handphone LG Optimus L7 ii Dual P715 White . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Harga Terbaru Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 dan Spesifikasi Lengkap


LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 7 II Dual P715. Didesain untuk menemani gaya hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan Dual SIM nya memberikan Anda fleksibilitas lebih. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kerabat hanya dalam hitungan detik dan sentuhan jari.

4.3" IPS LCD
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berbeda dari segi jangkauan ataupun tarif.
Kinerja Optimal
LG Optimus 7 II Dual P715 didukung dengan prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.

Fitur Multimedia
Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil serta LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Ditambah dengan kamera depan beresolusi VGA, Anda dapat mengambil self-portrait atau melakukan video call dengan kualitas gambar maksimal. Rekam juga video dengan kualitas 480p @30 fps. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai dengan keinginan Anda.

Baterai Tahan Lama
Didukung dengan baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.




Demikian Ulasan dari admin tentang Review Handphone LG Optimus L7 ii Dual P715 White yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar