• home
Home » » Review Handphone LG Optimus L9

Review Handphone LG Optimus L9

Review Handphone LG Optimus L9 - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Review Handphone LG Optimus L9 . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Spesifikasi dan Harga Handphone Terbaru Samsung Galaxy Young S6310


LG Optimus L9 merupakan smartphone dengan desain ramping yang pas di kantong Anda. Handphone ini memiliki prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi Android 4.0.4 yang telah tertanam menawarkan berbagai macam aplikasi dan menawarkan kinerja yang optimal. Anda dapat menikmati kemudahan multitasking untuk berbagai pekerjaan pada handphone ini.

LG Optimus L9 menggunakan layar sentuh kapasitif IPS LCD berukuran 4.7, membuat navigasi cepat dan tidak rumit. Memiliki resolusi layar 540 x 960 piksel dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel 234 ppi sehingga Anda dapat menikmati tampilan dengan jelas.

Menggunakan kamera beresolusi 5 MP dengan kemampuan merekam video Full HD. Terdapat fitur auto fokus yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang dapat menambahkan informasi lokasi foto tersebut diambil. Kemudian Anda dapat berbagi foto dengan teman atau keluarga Anda langsung pada layanan jejaring sosial. Selain itu terdapat kamera depan beresolusi VGA yang dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan video.

Desain
LG Optimus L9 ini memiliki desain candybar persegi. Dengan bodi ramping, sangat nyaman untuk digenggam dan disimpan dalam kantong. Di bagian bawah terdapat tombol home, back dan menu yang memudahkan pengoperasian.

Penyimpanan dan Baterai
LG Optimus L9 ini memiliki penyimpanan internal sebesar 4 GB dan RAM 1GB yang dapat Anda perluas dengan kartu memori microSD hingga 32 GB. Menggunakan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2150 mAh yang menawarkan waktu bicara hingga 1 hari dan waktu siaga hingga 28 hari.

Konektivitas dan Fitur
Anda dapat selalu terhubung dengan LG Optimus L9. Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Handphone ini dapat Anda fungsikan sebagai WiFi hotspot yang memungkinkan Anda membagi koneksi internet dengan perangkat lain seperti laptop atau komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth sehingga Anda dapat mentransfer perangkat lain dengan mudah.

Untuk keperluan navigasi, handphone ini dilengkapi dengan A-GPS yang dapat Anda tampilkan melalui aplikasi Google Maps. Anda dapat dengan mudah mengenali dan mencari arah pada lokasi dimana Anda berada. Smartphone ini juga dapat membantu pekerjaan/bisnis Anda seperti document viewer dan email. Anda juga dapat menikmati aplikasi yang menunjang pekerjaan dan hiburan lainnya seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo Mail dan Cuaca. Smartphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, video serta radio FM yang terintegrasi.


Demikian Ulasan dari admin tentang Review Handphone LG Optimus L9 yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar