• home
Home » » Handphone LG Nexus 4 E960 serta Spesifikasi Lengkap

Handphone LG Nexus 4 E960 serta Spesifikasi Lengkap

Handphone LG Nexus 4 E960 serta Spesifikasi Lengkap - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Handphone LG Nexus 4 E960 serta Spesifikasi Lengkap . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru dan Spesifikasi



Google kembali menghadirkan serian Nexus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini, Google menggandeng LG dan meluncurkan LG Nexus 4. Nexus 4 ini mengalami beberapa peningkatan dari seri sebelumnya yang tentunya menjadikan smartphone ini lebih tangguh dan bertenaga. Google dan LG membenamkan prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi layarnya, kepadatannya mencapai 320 pixel per inci dalam ukuran 4.7". Ditambah dengan resolusi kamera hingga 8 megapiksel, kamera Photo Sphere dan sistem operasi terbaru Google 4.2 Jelly Bean, memberikan teknologi terbaik Google pada genggaman Anda.

Pencarian Lebih Pintar dengan Google Now
Diperkenalkan pertama kali bersamaan dengan Android 4.2 Jelly Bean, Google Now dirancang untuk memberikan informasi kepada Anda sebelum diminta. Aplikasi asisten pribadi cerdas ini hadir untuk memaksimalkan fungsi Google Search dalam memberikan informasi yang Anda butuhkan. Google Now dapat membantu pengguna memantau cuaca, menunjukkan lokasi dan rekomendasi tempat yang layak dikunjungi. Aplikasi ini bahkan mampu menampilkan informasi perkiraan waktu tempuh yang Anda butuhkan dari kantor menuju rumah, ke tempat umum atau sebaliknya. Dengan versi terbaru ini, Google Now memastikan Anda untuk tetap terorganisir dan apa yang Anda butuhkan. Begitu pintar dan mudah.

Anda Bertanya. Google Menjawab
Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbicara dan memberikan kata kunci lalu mendapatkan respon dengan cepat. Google akan berbicara balik kepada Anda, memberikan jawaban yang tetap dengan dukungan Knowledge Graph.

Keyboard Pintar dengan Gesture Typing
Ketik pesan lebih mudah dengan Gesture Typing. Anda cukup meluncurkan/menggeserkan jari Anda pada papan keyboard untuk membuat email dan pesan dalam seketika. Keyboard juga dapat mengantisipasi dan memprediksi kata selanjutnya yang akan Anda ketik. Cukup mengetik hanya dengan satu tangan dan Anda dapat menyelesaikan seluruh kalimat dalam sekejap hanya dengan memilih kata-kata yang telah diusulkan.

Bidik Gambar dan Bagikan pada Dunia
LG Nexus 4 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 8 megapiksel memberikan Anda bidikan yang detail di sekitar Anda. Kameranya memungkinkan Anda secara cepat melihat dan mengedit foto dan membagikan hasil bidikan Anda dalam sekejap. Anda dapat mengupload foto dengan Instant Upload sehingga Anda tak pernah kehilangan bidikan Anda. Jika Anda telah sign up di Google+, Anda dapat mengaktifkan Instant Upload dan foto-foto tersebut akan secara otomatis terupload pada album pribadi di web. Anda juga dapat mengambil self-portrait dengan resolusi 1.3 megapiksel ataupun melakukan video chatting dengan kualitas gambar yang tetap optimal. Rekam juga momen berharga Anda dengan kualitas 1080p. Continous focus, real-time zoom, dan time lapse memberikan semua yang Anda butuhkan untuk merekam rekaman dengan kualitas memukau. Ketika Anda siap merekam, ciptakan film Anda sendiri dengan Movie Studio dan upload ke Youtube.

Kamera Photo Sphere yang Mengagumkan
Anda kini dapat mengambil gambar panorama dengan tangkapan yang luas berkat aplikasi Photo Sphere. Aplikasi ini memiliki kemampuan mengambil panorama yang mirip dengan layanan Google Street View. Photo Sphere Camera memandu Anda dengan sebuah titik berwarna biru untuk menghasilkan foto 360ᄚ. Setelah sejumlah foto Anda hasilkan, kemudian akan menggabungkannya melalui cara rotasi, dan juga zoom sehingga didapatkan hasil terbaik seperti yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat menambahkan foto panorama hasil bidikan Anda ke Google Maps.

Display Tajam 4.7" True HD IPS+
Foto dan video akan tampil lebih jernih dan tajam, dengan warna yang natural berkat resolusi 1280 x 768 piksel pada layar 4.7". Bentuk bodinya yang melingkar pada sisi-sisinya memberikan Anda kemudahan untuk menggunakan jari Anda di layar dengan mulus pada layar 320ppi. Ditambah dengan teknologi display G2 Touch Hybrid membuat Anda merasakan menyentuh tiap piksel. Dan semua hal itu, tetap terlindungi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 2.

Performa Quad Core
Nexus 4 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragonル S4 Pro yang memberikan Anda kecepatan dan kekuatan untuk melakukan semua pekerjaan. Berselancar di internet, bermain game 3D, melakukan multitasking antar aplikasi, tanpa hambatan. Dengan memori RAM 2 GB dan versi terbaru Android, Nexus 4 merupakan smartphone tercepat saat ini.

Sistem Android Terbaru 4.2 Jelly Bean
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Android Beam
Smartphone ini juga didukung dengan Android Beam membuat Anda dapat dengan cepat berbagi foto, video, kontak, aplikasi dan lainnya hanya dalam sekali tekan. Cukup tempelkan kedua bagian belakang perangkat Android yang memiliki teknologi NFC, maka proses transfer pun dimulai seketika.

Google Wallet
Buat Nexus 4 menjadi dompet Anda. Dengan aplikasi gratis Google Wallet, Anda dapat membawa segala kartu kredit, kartu debit dengan aman di handphone Anda. Cukup tempel handphone Anda untuk membayar dimanapun yang menerima pembayaran dengan hal ini.

Musik Anda di Google Play
Bawa musik Anda kemanapun dengan Nexus 4. Cari jutaan lagu yang dapat Anda beli ataupun upload koleksi musik Anda ke Google Play atau Anda juga dapat streaming musik dari cloud Anda. Dengan Music Manager, Anda bahkan dengan mudah meng-import dari koleksi musik di iTunes ke Google Play.

Konektivitas
Berbicara mengenai konektivitas, Anda akan terkesima dengan jaringan DC-HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar di internet hingga kecepatan 42 Mbps. Anda juga dapat melakukan koneksi ke internet dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Untuk kemudahan berbagai dengan perangkat lain, Nexus 4 dibekali Bluetooth dan DLNA.


Demikian Ulasan dari admin tentang Handphone LG Nexus 4 E960 serta Spesifikasi Lengkap yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar