• home
Home » » Lowongan Kerja Marketing Medan Maret 2014

Lowongan Kerja Marketing Medan Maret 2014


Lowongan Kerja Marketing Medan Maret 2014Info Loker Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru di kota Medan . Berikut adalah informasi tentang Lowongan Kerja Marketing Medan Maret 2014 selengkapnya. Sobat juga bisa membaca tentang Lowongan Kerja Office Boy Di Jakarta Timur Maret 2014 Terbaru


PT. KARYA LENCANA MAS

Profile perusahaan

PT. KARYA LENCANA MAS MERUPAKAN PERUSAHAAN OTOMOTIF SEBAGAI AUTHORIZED DEALER RESMI VIAR MOTOR INDONESIA UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA DAN SEKITARNYA. SAAT INI KAMI SEDANG MENGEMBANGKAN JARINGAN PEMASARAN DAN SERVICE UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA. PRODUK INI BANYAK KEGUNAANNYA YANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN COMERSIAL, AGRI, TRADING, INDUSTRI DAN UKM DENGAN BIAYA OPERASIONAL YANG SANGAT EFISIEN DAN TEPAT SASARAN.

Detil Pekerjaan

Kami dari PT. Karya Lencana Mas yang beralamat di Jl. Aksara No. 117 Medan, selaku Authorized Dealer VIAR MOTOR INDONESIA, MOTOR NIAGA RODA 3 dan Sepeda Motor yang saat ini sedang berkembang dan expansi ke seluruh Indonesia khususnya di Sumatera Utara, membuka kesempatan karir bagi kaum profesional muda dan energik profesional untuk menerima tantangan ini, dengan kwalifikasi sebagai berikut :
1. Pria / Wanita, minimal tamatan SMA atau Sederajat
2. Usia Minimal 20 tahun / sedang kuliah
3. Dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar
4. Memiliki Kendaraan sendiri dan SIM
5. Diutamakan yang bisa berbahasa Hok Kian
6. Bersedia menerima target yang diberikan perusahaan dan siap menerima tantangan
7. Dapat bekerjasama dalam teamwork yang baik.
Benefit yang didapatkan : GAJI, INSENTIF, BONUS + REWARDS.
Bagi yang berminat dan memenuhi kwalifikasi silahkan kirimkan surat lamaran langsung ke PT. Karya Lencana Mas Jl. Aksara No. 117 Medan (VIAR MOTOR) atau kirim CV dan lamaran ke email ; lily_viar@yahoo.com.
Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Marketing
Tanggal Berakhir: 20-03-2014
Lokasi: Medan - Sumatera Utara




Itulah informasi menarik tentang Lowongan Kerja Marketing Medan Maret 2014 yang dapat admin sampaikan untuk saat ini. Jangan lupa selalu berkunjung ke blog kami untuk mendapatkan info info lowongan pekerjaan terbaru lainnya. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar